Blog Tentang Cinta, Curhat, Masakan, Bisnis dan Serba-Serbi Istri dan Ibu Rumah Tangga

Showing: 1 - 6 of 6 RESULTS
diariku

Anak Perfeksionis

Tidak ku ketahui lebih awal. Gejalanya terjadi sekarang2 aja. Sebelumnya aku mengira kebiasaannya yang suka mengembalikan barang jatuh ketempatnya merupakan kebiasaan baiknya yg dia ikuti dari kedua orangtuanya. Namun belakangan ini beberapa kejadian membuat geli sekaligus merepotkan. Bagaimana tidak geli, lagi asyik nyemil biskuit, tiba2 ngamuk jerit2. Papanya yg menghampiri dibuat bingung karena ga bisa …

kuliner

Nasi Gandul Lexus. Menu khas Pati di Yogya

Sebenernya ini hasil wiskul yg sudah lama banget. Cuman baru sempet diposting sekarang. Hari itu kita menyambangi Sharmila resto. Resto masakan India. Yg enjoy disana pastinya cuman aku. Nikmatin teh dan beberapa menu India macem cane, martabak, naan dll sambil dengerin lagu2 India yg sudah sangat familier sekali. Rupanya ayang juga ga mau ketinggalan. Dia …

kuliner

Surabi Duren Mang Uban di jl. Tamsis

Kalo udah bicara kuliner. Langsung kontak ke perut yg tiba2 dangdutan. Hehe Sebagai warga baru di Yogya, rasanya keliling2 Yogya itu merupakan suatu hiburan yg ga ada bosannya. Muter sana, muter sini. Menclok sana, menclok sini. Selalu memberikan kesan yg baru dan seru. Jl.Taman Siswa adalah jalan yg sering banget dilintasi. Disini banyak banget kuliner …

Uncategorized

Menanti Kereta Api di Lempuyangan

Serunya liat kereta api di Lempuyangan. Bukan cuma Azzam, banyak sekali penonton2 lainnya. Ada juga yang datang kesana dengan tujuan nyuapin. Mereka bawa makanan dari rumahnya. Ini pertama kalinya buat Azzam, aku dan ayang liat kereta api dari dekat. Heeeeey heeeyyyy…. ga usah ketawa gitu keleeeezzzzz. Kita2 emang belom pernah naik kereta api. Wacana udah …

Uncategorized

Bakpao Chik Yen, bakpao Enak Di Yogya.

Bicara jajanan di Yogya kayaknya ga bakalan ada habisnya. Kemaren sepulang dari Galeri Indosat ambil kartu baru, mampir dulu disni. Icip2 bakpau yg sudah exist sejak ayangku kuliah. Tepatnya jl.Sudirman. Seberangnya Phoenix Hotel. Mungkin 10 langkah dari pintu keluar Galeri Indosat. Harganya murah meriah. Rata2 4 ribuan. Kecuali si ayam kecap, dibandrol 5 rb. Bagi …