Blog Tentang Cinta, Curhat, Masakan, Bisnis dan Serba-Serbi Istri dan Ibu Rumah Tangga

Showing: 1 - 10 of 17 RESULTS
sinopsis The Flash

Sinopsis The Flash Season 2 (eps 1)

Awalnya antara antusias dan nggak sih nyambut The Flash 2 ini. Soale dr. Wells aq kan dah ga ada. Dia mati di The Flash season 1. Tapi karena provokasi ayank, aq tetep nonton juga. Daaaaannnn…  aq bener2 ga nyeseeeelll. Season 2 ini lebih keren, meskipun masih terlalu banyak misterinya. Diawali dengan pertempuran Barry melawan Captain …

masakan nusantara

Gule Telor Ikan

Masak itu menyenangkan. Bagi sebagian orang mungkin memasak itu suatu beban. Tp bagiku, masak itu sebuah hiburan. Aku bukan ahli masak, bukan juga yang ngerti banyak resep. Tapi aku hanya orang yang doyan makan dan suka mencoba sesuatu yang baru. Hari gini, kalo ada yang bilang ga bisa masak, itu sebenernya suatu keanehan buatku. Di …

diariku

Ngajak Azzam Piknik Ke Pasar Niten

Ga ngerti lagi krismon, ga ngerti lg susah uang, ga ngerti negara lagi rame, ga ngerti harga2 serba mahal, ga ngerti bencana asap yang ga tertanggulangi dengan cepat sampe menimbulkan banyak korban, yang namanya anak2 tetep butuh hiburan. Ke mall? Atau arena bermain yg pake koin atau card gitu jelas2 ga cukup uang sedikit, ditambah …

masakan india

Ladoo ( Manisan India)

Kalo udah denger ladoo pasti ingetnya pilem2 india. Kalo jaman aku dl, pilemnya kabhi kushi kabhi ghum. Disitu Hrithik Roshan kecil doyan bingits makan ladoo. Kalo anak sekarang ada pilem kartun yg lupa lagi namanya, katanya si anak di pilem itu doyan ladoo juga. Ini kata ibu2 temen aku yang kebetulan suka dampingin anaknya nonton …

kuliner

Nasi Gandul Khas Pati di Jogja

Setiap orang yang merantau. Yang paling ga bisa move on adalah selera makannya. Semuanya pasti akan merindukan dan mencari2 makanan daerah asalnya di perantauan. Begitu ketemu makanan itu, udah mirip ketemu sanak family dan tetangga di kampung ajah rasanya #Lebay….hehhaaa Begitupun dengan AyangQ tercinta. Dia sangat bangga dengan kuliner khas daerahnya sana, Pati. Apalagi kalo …

masakan nusantara

Mie Aceh

Indonesia ini benar2 kaya akan kuliner. Terkadang kita rela merogoh kocek cukup dalam untuk bisa menikmati makanan luar negeri. Tapi kita terlupa bahwa kuliner dalam negeri juga ga kalah lezatnya. Bahkan lebih banyak variasinya. Selain itu, kuliner negeri kita ini kaya akan rempah. Kalo ga gitu, belanda ama jepang ga akan menjajah Indonesia buk…:D Selain …

love in korea my FF

Love In Korea Part -13 ( Final)

Di apartemannya Min Wu menelpon Ah Jung ” Apapun alasanmu, aku tetap akan melakukan konferensi pers itu kalau kau tidak mau melakukannya ” Ucap Min wu dengan nada penuh emosi ” Kau tidak akan melakukan itu. Karena itu sama saja membunuh karierku, dan kariermu sendiri Min Wu ” Ah Jung terdengar sinis ” Itu semua …

love in korea my FF

Love In Korea part-12

Min Wu melempar sebuah surat kabar ke hadapan Mr. Han ” Publik sama sekali tidak terpengaruh dengan kasus itu. Kenapa aku harus menjalani hubungan palsu dengan Ah Jung? Bahkan kontrak kerja ga ada 1 pun yg dibatalkan. ” Min Wu menatap tajam pada Mr. Han dengan marah ” Aku ingin kau menjauh dari dokter itu. …