Resep Onion Ring Renyah

Cemilan a’la cafe ini emang ringan disantapnya. Dari dulu aku emang suka yg ginian. Berkali2 bikin dengan berbagai macam metode tp belum nemu yang pas rasa maupun teksturnya itu. Beda deh ama... Read more »

Sate Ayam Bu Doel Bantul

Wisata kuliner kita kali ini rada mengarah ke Bantul. Selain lokasinya deket dengan rumah, juga Bantul itu adem. Sepanjang jalan Sudirman yg dipenuhi pohon mahoni besar itu bikin cadangan oksigen melimpah ruah.... Read more »

Google Ads

In Memoriam Himmah Hamidah

Sekian lama aq ga menulis diary tentang diri sendiri. Lagi pula sapa yang kepo yah…hmmm. Hampir semua orang menyukai persahabatan. Ntah dengan modus ataupun non modus. Persahabatan bisa¬† terjadi karena adanya kebutuhan... Read more »

Resep Seblak Kering Praktis

Seblak… Kuliner Bandung yang selalu ngehits. Jajanan yg bahan dasarnya terbuat dari keriupuk kanji ini memang udah TOP banget deh. Ga cuma di Bandung tp sudah mulai merambah ke daerah2 lainnya. Klo... Read more »

Tongseng Ayam Sudimoro, kuliner Jogja pilihanku

Bicara kuliner di jogja itu seperti nimba air laut. Ga ada habisnya. Hehe Sekarang kita merapat ke Jogja bagian selatan alias Bantul. Di sudut pasar ada Rumah Makan Sudimoro. Menu makanannya cuma... Read more »

Mie Ayam Bu Tumini, Mie Ayam Enak di Jogja

Aku lupa kronologi awalnya. Yg jelas cowokQ yg pertama dapet info mengenai mie ayam ini. Ulasannya cukup bikin kepo. Jadilah beberapa hari kemudian kita melancong ke TKP. Bersama cowok yang selalu menyanyi... Read more »

Panzerotti (Pizza goreng)

Ceritanya bikin rendang sapi setengah kilo. Di kulkas ada kacang merah yg tadinya mau aq bikin sayur asem tp klupaan malah aq taro di freezer. Skalian coba2, aq rebus kacang merahnya dan... Read more »

Sinopsis The Flash Season 2 (eps 5)

Tengah malem dikasi tau ayank klo episode 5 udah tayang. Udah gt dikasi tau klo Dr. Wells jadi mentor Barry lg. Ooowwwhhh sumpah, Pengen jingkrak2 klo ga inget mata sepet nd itu... Read more »

Sinopsis The Flash Season 2 (eps 2)

Di episode pertama kita lihat di saat Cisco bilang bahwa keamanan di Star Lab sudah diupgrade, jadi ga bisa sembarangan orang keluar masuk, tiba2 malah datang seorang cowok yang ngaku bernama Jay... Read more »

Plecing Kangkung Khas Lombok

Pertamanya sering dikasi di menu catering. Lama2 koq berasa makin enak itu plecing. Plecing sendiri merupakan makanan khas Lombok. Di Bali juga banyak kita temui plecing. Hanya sedikit beda di sambel aja.... Read more »