Barry Allen Ketemu Harrison Wells di Flash episode 4 season 2

image

Yeaaahhhh setelah dibuat surprise di episode 3. Dimana pas bagian akhir episode tersebut, dari lubang hitam yang menyambungkan dunia 1 dan dunia 2 yang baru saja diselesaikan Jay Garrick muncul Harrison Wells#Jingkrak2

Bikin ga sabar untuk menunggu episode 4 nya. Daaaaaannnn…. baru aja liat episode 4. Profesor Stein akhirnya punya partner baru, menggantikan Ronnie. Seorang pemain baseball yang juga terkena paparan partikel akselerator itu.

Selain itu Iris juga tetap menolak untuk menerima kehadiran Francine, ibu kandungnya. Meskipun Iris tahu kalau Francine sedang sekarat karena efek kecanduan narkobanya.

Bahkan Iris menemukan sebuah fakta bahwa Francine telah melahirkan seorang anak laki2  setelah 8 bulan dia meninggalkan Iris dan bapaknya. Dan Iris tetap pada keputusan awalnya, meminta ibunya itu untuk menjauh dari kehidupannya dan ayahnya.

Sementara itu di Mercury Labs, telah terjadi penyusupan. Dan ternyata yang melakukan itu adalah Harrison Wells ( wells sekarang kliatan lbh casual kostum dan dandanannya. Lbh muda gt deh kesannya. Tambah cakep. Hahha)
West meminta Patty untuk merahasiakan hal itu dari Barry ketika mereka diberitahu kalau yang menyusup itu adalah Harrison Wells.

Di episode kali ini, Barry sepertinya mulai jatuh hati pada Patty Spivot, partner detektiv Joe West yang baru. Meskipun West tahu kalah Barry suka sama Iris. Tp dia nampaknya tidak melarang Barry untuk menyukai Patty.

Malam itu, ketika Barry sedang mencuri2 pandang Patty dari jarak jauh dengan memakai kostum Flashnya. Tiba2 muncul Meta human berwujud ikan hiu yang tiba mencekik Barry dan mengangkatnya ke atas. Seperti misi meta human yg eksis sebelumnya. Mereka datang untuk membunuh Flash atas perintah Profesor Zoom (sapa yah prof Zoom ini… masih misteri deh)

Bersamaan dengan itu, Patty yang juga sedang menyelidiki meta human hiu itu langsung menembaki si hiu dengan pistolnya. Untuk sementara perhatian si hiu pindah ke Patty dan dia pun melepaskan Barry.

Di saat Patty kehabisan peluru, tiba2 dari arah belakang ada seseorang yang menembak si hiu dengan senapan laser yang membuatnya tersungkur. Si penembak rahasia itu langsung pergi, tp Barry berhasil menghentikannya. Dan begitu dia berpaling, seraya membuka hoodinya. Ternyata dia Harrison Well. Jeng jeng jeng…..

Bersambung.

Incoming search terms:

  • pada episode berapa iris tau kalau flash itu barry
  • sinopsi the flash season 4

Google Ads

Recommended For You

About the Author: admin

Lina Irawan adalah Seorang Ibu Rumah Tangga, Istri, Produsen Baju Muslim, Hijab dan Cadar Label AleenaHijab.com, Menyukai Masak – Masakan. Film India, dan Drama Korea serta The Flash

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *