Cara Memblokir Kartu Atm Mandiri Yang Hilang

Hari yang SUPER banget hari ini. Karena animo Imers mengenai Produk yang diluncurkan suamiku tercinta ternyata begitu besar. Banyak mastah2 yang tertarik dan bergabung. SESUATU bangeeeeettss pokoknya. Sebagai istri tentu saja ikut senang dan berusaha mensupport semampu-mampunya, hehehe.

Namun meskipun lagi sibuk ayangku tetep mengantarku ketika aku melakukan kewajibanku mengantar paket ke tempat ekspedisi. Kenapa ga dipick up ajja? karena klo dipick up aku ga bisa jelong2 doooooong, hehe.

Sempet mampir ke atm indomaret di Jl.Sisingamangaraja untuk ambil uang buat jajan. Lalu kita pun kongkow2 di Nol Km Jogja. Meskipun gitu yang nikmatin mamingan di luar cuman aku ama anak aja. Karena c’ayang tetep sibuk dengan orderannya. Bahkan awalnya sedikit ga mau waktu aku ajak nongkrong itu. Alesannya masih banyak kewajiban yang harus dilakukan berhubungan dengan produk yang baru dilounchingnya itu. Tapiiiiiii mengantar anak dan istri jalan2 juga kan kewajiban yah, hehe. Akhirnya tetep menemani juga meskipun dia hanya nonton aja tatkala aku dan Azzam rebutan sosis bakar ama burger.

Pulangnya langsung mampir buat belanja popok dan beberapa keperluan lainnya. Ternyata pas mau bayar pake debit mandiri, si atmnya kagak ketemu. Sampe numpahin semua isi tas di kasir, si atm tetep kagak nongol2. Mana ditempat itu cuman bisa debit mandiri doang, ga bisa atm lainnya. Beeeuuuuuhhhh PANIC MODE:ON dah. Untungnya masih ada uang cash. Jadinya bayar pake cash aja.

Sampe di rumah si atm kembali dicari2 tapi tetep ga ketemu. Akhirnya kita sepakat kalo atm mandiriku sudah HILANG! Lebih panic lagi aku ga bisa login juga ke Internet banking Mandiri. Wess… mana uang lagi mengalir terus dari pembelian produk suamiku, mana ga bisa login, pikiran dah gelap aja. Akhirnya langsung ambil hp buat nelp Bank mandiri.

Prolognya kepanjangan nih, intinya kalo atm anda hilang ga usah mikir yang lain dulu. Kelamaan dan nambah rempong aja, mending ambil hp dan langsung telpon

(021) 52997777,

Call Center Mandiri siap melayani Anda selama 24 jam sehari 7 hari seminggu!

Sebenernya bisa juga menghubungi Call Mandiri di nomor 14000  tapi untuk sementara hanya dapat diakses di 12 kota besar* dengan tarif pulsa lokal untuk Telkom. Untuk akses dari ponsel/handphone (all operator) dengan cakupan nasional dan tarif flat (tetap)

 

mandiri

Jadi biar cepet langsung aja telponnya ke (021) 52997777, Nanti tinggal tekan 1 untuk bahasa Indonesia, lalu tekan 1 lagi untuk pemblokiran. Maka anda akan langsung terhubung dengan CS mandiri yang sangat gesit ! sumpah, gw acungin jempol karena kecepatan responnya, kebetulan tadi yang melayani bernama Pak Arman.  Sebelum proses pemblokiran dilakukan kita sedikit diwawancara. Nomor rekening, nama lengkap, alamat, nama ibu. Lalu JRENG diblokir sudah atmku.

Dalam posisi diblokir ini masih bisa menerima transferan, masih bisa melakukan transfer ke sesama bank mandiri juga lewat sms banking ato IB. Cuman untuk transfer ke antar bank sementara tidak bisa dilakukan dulu.

Untuk mendapatkan kembali atmku, aku harus bikin laporan polisi kehilangan atm. Lalu datang ke cabang mandiri terdekat dengan membawa laporan polisi itu+KTP/SIM?tanda pengenal lainnya+Butab. Dan juga bayar 15 ribu untuk penggantian atmnya yang baru.

Semoga membantu, dan semoga atm anda selalu aman bersama anda selamanya ya….

loading...

Incoming search terms:

  • cara blokir atm mandiri
  • cara memblokir atm mandiri
  • Blokir atm mandiri
  • Cara blokir kartu atm mandiri
  • call center mandiri untuk blokir atm
  • cara memblokir kartu atm mandiri
  • cara blokir atm mandiri lewat internet
  • cara memblokir atm mandiri yang hilang
  • cara memblokir atm mandiri saria
  • cara memblokir rekening mandiri

8 thoughts on “Cara Memblokir Kartu Atm Mandiri Yang Hilang

  1. Klo kita kehilangan ATM nya bkn jam kerja (diatas jam 5 sore) msh bisa nggak ngubungi Mandiri Call ny??

    Krna aku hubungi kok nggak bisa2 yaa??
    Pulsa ku udah ngisi 2x ne…
    mksh.

    Reply
    1. Hallo mba Devi. Kayaknya klo bukan jam kerja juga masih bisa mba. Seminggu lalu atm BRI syariah sy ktinggalan di atm jam 5 sore. Baru sy sadarin jam 7 malem. Sy blokir via telp ke csnya bisa kok mba. Kayaknya csnya mandiri juga sama mba

      Reply

Post Comment