Resep Gyeran Jjim ( Telur kukus a’la Korea)

Sebelumnya mohon maaf karena penampakan potonya separo. Kesalahan bukan pada gadget anda tp yg masak klupaan poto. Inget2 pas telornya udah abis separo. Hehe Bosan dengan telor ceplok, telor dadar, telor balado... Read more »

Nasi Gandul Lexus. Menu khas Pati di Yogya

Sebenernya ini hasil wiskul yg sudah lama banget. Cuman baru sempet diposting sekarang. Hari itu kita menyambangi Sharmila resto. Resto masakan India. Yg enjoy disana pastinya cuman aku. Nikmatin teh dan beberapa... Read more »

Google Ads

Surabi Duren Mang Uban di jl. Tamsis

Kalo udah bicara kuliner. Langsung kontak ke perut yg tiba2 dangdutan. Hehe Sebagai warga baru di Yogya, rasanya keliling2 Yogya itu merupakan suatu hiburan yg ga ada bosannya. Muter sana, muter sini.... Read more »

Singkong Pop yang bener – bener NGETOP

Malam tadi aku diajak ayang keluar buat beli gembok. Menelusuri dinginnya jalan Bantul menuju Dongkelan ( ringroad selatan ).  Berhubung ada janjian dengan mba Lala yang mau ambil baju keepannya, jd kegiatan... Read more »

Kuliner Jogja Pilihanku Part – 1

Bicara kuliner udah pasti Jogja salah satu jawaranya. Meskipun baru sebagian kecil aja yang pernah aku singgahi. Berhubung aku tinggal di daerah Selatan, jadi kulinernya kebanyakan emang berlokasi di selatan Yogyakarta. Oke... Read more »