Meet And Greet Indonesia Keren With Saheer Sheikh (Pandawa All Star)

Sebenernya dah lama pengen posting ini, cuma baru sekarang kesampean waktunya.

Klo bicara masalah bollywood, wess dah bisa histeris sendiri. hahaha. dari jaman SD aq sampe pernah bolos sekali hanya untuk menyaksikan Serial Ramayana episode terakhir. Jaman itu mana ada siaran ulang atau YouTube.

Berlanjut sewaktu di SMA. kebetulan aq punya gank yg Bollywood lovers juga. Saat itu jaman kejayaannya Kuch Kuch Hota Hai. Klo mo nyewa DVD nya di Istana musik di pasar PelabuhanRatu harus antri. Begitu pertama nonton, semuaaaaaa anggota LIDIAR mewek.  Bahkan setelah nonton berkali2pun, tetep ga bisa anteng. Selalu banjir air mata.

Di rumah pun semua pada suka film2 India, kalo ayah sukanya aktor Dharmendra yang biasa bermain action. Aku penyuka semua jenis film india, terutama yg romantis dan melow2. Sampe2 saat itu di rumahku tontonannya Zee TV. Dikorbanin semua chanel lokal. Meskipun ga ngerti bahasanya, tapi aq jadi tau film2 terbaru yang rilis disana. Dan aq selalu catet judul2nya untuk ku pesankan ke ayah klo pas ke jakarta supaya beli DVD nya. Ayah ga segan2 membelikanku 10-20 judul film India. Liat aq seneng ayah sudah ga mikir lainnya lagi.

Sekarang setelah aq menikah dan punya 2 orang anak pun yang namanya Bollywod, ntah itu filmnya, lagunya selalu ga bisa ku cuekin. Suamiku bukan bollywood lovers sepertiku. Meskipun kadang sesekali dia nemenin aq nonton. Tapi dia sangat pengertian kalo ada yang berbau2 bollywood aq segera dikabarinya. Ketika ada film KITE Hrithik Roshan di 21, dia pun ngajak aq nonton. Bahkan sering kali beliin DVD film2 India meskipun ga aq minta. Terakhir awal bulan Maret ini dia ngabarin klo tanggal 19 ada acara meet and greet di Alun2 Kidul Jogja. Aq jarang nonton TV karena sibuk jualan online, dia yg sering liat TV jadi lebih ngerti klo ada event gitu. Karena penasaran aq minta dia cari info lanjutnya di twitter. Dan dia pun dapet informasi lengkapnya. All star Pandawa akan hadir di jogja dalam rangka HUT ANTV ke 22.

Sumpah deh, jingkrak2 jadinya. Aq bukan penggemar Mahabharata. dan aq pun tidak menonton serialnya di TV. Tapi aq pernah liat sekali acara panah asmara Arjuna yg waktu itu syuting di India. Dalam hati yang paling dalam aq sempet membatin, kapaaaaan aq bisa ketemu Shaheer Sheikh kayak peserta2 Panah Asmara Arjuna itu. Bahagia rasanya klo bs gt. Tapi itu cuman keinginan terpendam yg aq rasa akan sulit merealisasikannya. Saat itu aq ga tw Shaheer stay di Indonesia untuk waktu yg lama.

Kebayang dong begitu denger aq punya kesempatan bisa liat dia dari dekat. Rasanya ga enak makan ga enak tidur, hahaha. Takut klo aq berhalangan, atau takut suami ga mengizinkan, atau dia ga mau ngantar. Soalnya selama ini aq ga pernah kemana2 tanpa diantar olehnya.

Pas HAri H nya, 19 Maret 2015. Aq bangun pagi sekali, langsung bangunin swmi dan anakQ yang paling kecil. Jam 7 udah cus kita bertiga. Aq ajak ayangku sarapan dulu, tp dia ga mau katanya nanti ksiangan dan ga kebagian tempat. Maklum acara gretongan jd pasti banyak yang datang.  Akhirnya kita cuman mampir ke Indomaret buat ambil uang dl skalian beli cemilan. Aq beli onigiri tuna pedas, dan Azzam aq beliin Onigiri ayam mayo. Sesampainya di alkid, suasana masih lengang meskipun sudah ada beberapa yang berkumpul di tengan lapangan. Sambil nikmatin sarapan kita duduk2 di tempat teduh. Depan panggung masih kosong. Tiba2 serombongan Abege menyerbu depan panggung, aq ga mau ketinggalan untuk ambil posisi depan panggung juga. Aq pegangin thu pager pembatas seakan2 takut ada yang merebutnya dariku, posisi strategis bo”, hahaha.

Swamiku ga ikut berdiri depan panggung, dia main2 ama Azzam di sekitar area situ. Karena Azzamku ga bakalan tahan ikut acara gituan. Sungguh aq semakin mencintai suamiku yang pengertian abis itu. Dia hanya berpesan supaya aq hati2 dan bawa minum yang cukup. Karena dia hapal, posisiku itu ga memungkinkan aq untuk bisa kluar. Penonton semakin siang semakin membludak saja. Jam 10 MC masuk dan mulai ngomong bla bla bla. Kita disuguhin band jogja Dimention yang aq nilai keren juga penampilannya. habis itu kirain Shaheer mo kluar, ga taunya kita masih di suguhin band dangdut. otomatis penonton riuh triak2 minta Shaheer.  Dan yang pingsan pun sudah mulai bertumbangan. Cuaca yang panas membuat mereka ga tahan. Aq yang selama ini sebenernya paling ga kuat kepanasan Alhamdulillaah diberi kekuatan untuk tetap berdiri tegar. 2 botol air mineral + 1 kotak jus jambu setia menemaniku. Karena posisi di depan aq dan teman2 lainnya bisa selonjoran dl dengan memasukan kaki ke pager pembatas. jadi  lumayan bisa sedikit relax. jam 1 lebih dikit, setelah menanti sekian jam, disemprot air berkali2, selonjoran, akhirnya muncul Uya kuya, Tengku Dewi dan One by One yang dinantikan pun hadir. Shaheer Sheikh ( Arjuna),  Rohit Bharadwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar ( Bima), Lavanya Bhardwaj (Shadewa), Vin Rana ( Nakula)  termasuk Somya Seth ( Pemeran Navya) dan Gautam Sharma ( Pemeran Pangeran Dusyant di Shakuntala )

Sungguh tak sia2 rasanya off sehari sebagai owner toko online dan panas2an layaknya abege yg nontonin idolanya. Hal yang sewaktu remaja ga pernah aku lakukan, akhirnya aku lakukan setelah jadi ibu beranak 2. Kadang malu sendiri klo inget itu. Tapi gpp deh, aq kan ibu2 muda keceh yang emang masih kayak abege kok, hahahaha.

IMG_20150324_050347

Gautam Sharma and Saumya Seth

IMG_20150324_050424

Our hero, my love, anu ganteng tea, yg lagi hot2nya abad ini di Indonesia, Sang Arjuna, Shaheer Sheikh……..

IMG_20150324_050353

Sudah pasti dapat menebak, siapa 2 cowok kereen yang pamerin body samping mereka ini.

IMG_20150324_050401

Om Bim kenapa nunduk gitu yah, kepanasan kayaknya nih. Padahal Om, klo bicara panas kita nih dah gosooooong kayak ikan asiiiiin. Tapi tetep hepi kok liat kalian semua. Dan klo pun harus diulang berkali2 sampe gosong beneran pun kita ga nyesel dan ga akan nolak untuk ketemu kalian lagi, hehehe

IMG_20150324_050408

Stop !!! kau mencuri hatiku, hatikuuuuu. Stooop !!! kau mencuri hatikuuuuuuuuuuuu

IMG_20150324_050413

Mbak Somya alias Navya ini udah kayak putri jogja ajah. Cantik, cantiiik, cantiiiiiiiiiiiikkkkkkkkkk

IMG_20150324_050420

Meskipun Posisi depan panggung, kita masih kalah ama security dan Om2 wartawan ituuuuuuuuhhhhhhhhh

IMG_20150321_152631

Sumpah, kereeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn. Kalo liat aslinya kok lebih cantik dibanding di Serial Navya yah

IMG_20150321_152933

Boss Uya ama Mba Tengku Dewi ni bikin kita ngiri ajaaaaaaaa

 

 

Google Ads

Recommended For You

About the Author: admin

Lina Irawan adalah Seorang Ibu Rumah Tangga, Istri, Produsen Baju Muslim, Hijab dan Cadar Label AleenaHijab.com, Menyukai Masak – Masakan. Film India, dan Drama Korea serta The Flash

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *