Ngajak Azzam Piknik Ke Pasar Niten

image

Ga ngerti lagi krismon, ga ngerti lg susah uang, ga ngerti negara lagi rame, ga ngerti harga2 serba mahal, ga ngerti bencana asap yang ga tertanggulangi dengan cepat sampe menimbulkan banyak korban, yang namanya anak2 tetep butuh hiburan.

loading...

Ke mall? Atau arena bermain yg pake koin atau card gitu jelas2 ga cukup uang sedikit, ditambah terlalu biasa kayaknya. Ujung2nya malah ngehibur emaknya yang kalap di supermarket, borong ini itu yang kadang ga perlu juga sebenernya. Daaaaaannnn…. itulah musibah buat bapaknya. Tagihan bengkak. Hahhahaha

Anak ga ngerti keluar uang banyak atau sedikit yang penting seruuuuu. Kali ini anak bontotku ini diajak ke Pasar Niten. Pasar tradisional di deket rumah.

Niatnya mau ngajak dia liat ikan sekalian beli lele. Eh kebetulan ada belut di tukang lele. Skalian aja nantangin dia tangkap belut. Ga nyangka, dia berani dan bisa nangkap belut yang licin begitu. Padahal aku aja geli liatnya. Boro2 mau ngobok2 buat nangkap belut.

Itu sikap underestimate kita terhadap anak. Sepertinya anak kita ga mungkin bisa melakukannya. Ternyata dia malah mampu dan melebihi kemampuanku ( dalam hal nangkap belut)

Piknik yg tidak mahal. Tp Azzam hepi dan supeeer hepi karena bisa main2 ama belut. Dan emaknya jd tahu kalau anaknya Berani Belut …;)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *