Profil Tom ” Harrison Wells” Cavanagh a.k.a Reverse Flash

image

Ini dia. Satu2nya tokoh antagonis yg menarik hatiQ. Di Serial The Flash, Dibanding pemeran utamanya si unyu Barry Allen, aq lebih greget ama si penjahat Harrison Wells ini.

Memang usianya udah ga muda ( 52 th) tapi perannya itu bener2 keren. Yang aq liat, Harrison Wells itu smart, wise, good looking, trus kalem, dan tak terduga.

Dia yg create Barry sebagai Flash, yg didik, yang super care, yang selalu punya solusi klo Barry kewalahan nangani Meta Humans. Gayanya kalem, dan sungguh tak diduga kalau dialah sebenernya Reverse Flash, musuh utamanya Flash. Dialah yang membunuh Nora Allen, ibunda Barry. Dia juga yang menyebabkan Ayah Barry dipenjara karena dituduh membunuh istrinya sendiri.

Suami dari Maureen Grise ini mempunyai nama asli Thomas Patrick Cavanagh. Dia lahir di Ottawa, Ontario (canada) pada 26 Oktober 1963. Walaaaah…. 3 hari lalu doi ultahnya ternyata….hehe.

Dari hasil pernikahannya itu, Cavanagh mempunya 1 orang putri dan 2 orang putra. Dia mempunya seorang kakak yang menjadi Jaksa. Selain itu dia punya 3 sodara perempuan. Yang 1 seorang pendeta di Ontario, satunya seorang Penulis di London, dan satunya lagi seorang ahli autisme.

Cavanagh tertarik dengan dunia akting sejak dari jaman kuliah. Debut filmnya th 1991 dengan bermain di White Light. Banyak sekali peran2 yang dilakoninya. Mulai dari FTV sampai serial2. Pada th  2014 Dia muncul di serial The Flash, yang merupakan cerita super hero karya DC Comic. Perannya sebagai dr. Harrison well, sekaligus sebagai Eobard
Thawne atau Reverse Flash.

Aq sendiri tumben2an kali ini lebih ngefans ama tokoh jahat daripada ama lakonnya. Meskipun sering diejekin ayank, tetep pantang mundur dan terus aja gregetin dr wells ini. Hehe

Di serial Flash 1 dr. Well udah mati. Tp sekarang di season 2 ternyata dia muncul lagi mulai episode 3. Meskipun dengan peran sebagai Harrison Wells dari dunia ke 2. Di season 2 ini penampilannya sedikit santai. Ga serius kayak di season 1. Meskipun belom katauan dia masih jahat atau tidak. Karena di episode 4 dia menyelamatkan Barry dari Meta Humans Hiu. Pokoknya makin greget deh liat The Flash. Dibikin nagih liat episode selanjutnya.

Incoming search terms:

  • sejarah reverse flash
  • biodata tom cavagnh
  • dr harrison wells the flash sinopsis
  • siap sebenarnya dr harrison wells
  • siapa sebenarnya dr wells
  • tujuan dokter well the flash

Google Ads

Recommended For You

About the Author: admin

Lina Irawan adalah Seorang Ibu Rumah Tangga, Istri, Produsen Baju Muslim, Hijab dan Cadar Label AleenaHijab.com, Menyukai Masak – Masakan. Film India, dan Drama Korea serta The Flash

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *