Sate Ayam Bu Doel Bantul

image

Wisata kuliner kita kali ini rada mengarah ke Bantul. Selain lokasinya deket dengan rumah, juga Bantul itu adem. Sepanjang jalan Sudirman yg dipenuhi pohon mahoni besar itu bikin cadangan oksigen melimpah ruah. Sueeegeeeerrrrr.

Sambil jalan2 kita mampir sate ayam Bu Doel Yuks. Lokasinya samping BNI Bantul di jalan Sudirman. Seberang pasar Bantul deh tepatnya.

Tempatnya sederhana. Tp sate ini buka dari jam 9 pagi. Biasanya kan sate ayam itu bukanya sore ampe malem, tp klo Bu Doel, pagi pun buka.

1 porsi sate ayam + lontong itu cuma 10 ribu saja. Satenya dapet 10 tusuk. Selain itu di Sate Ayam Bu Doel ini ada sate balungan juga. Isinya ga cuma tulang ditusuk lho. Tp cakar, kepala, sayap yg ujungnya itu dan balungan2 yg masih ada dagingnya juga. Cucoooook buat temen nonton tipi ato buat temen ngelamun. Meskipun makannya emang butuh sedikit perjuangan, tp sensasinya itu lhooooo….;). Sate balungan sendiri cuma dibandrol 1000 rupiah aja /tusuknya. Jd murce binggo khaaaan.

Ayo yang jalan2 ke Bantul, selain tengok2 berbagai kerajinan tangan gada salahnya mampir ke Satenya Bu Doel ini. Dijamin ketagian deh….;)

loading...

Post Comment