Sesekali Saya Pun Menangis

survive

Nobody perfect…

loading...

Kesabaran udah dikantongi sebanyak2nya, cuman yang namanya bisnis kadang ga semuanya menghasilkan ataupun berujung senyuman. Apalagi buat aku yg menjalaninya dengan single fighter. Seorang konsumen ataupun reseller hanya melihatku sebagai supplier yang pengidap amnesia ringan dan juga suka banget ketawa. Beberapa orang menyebutku super sabar. Yang lainnya lagi melihatku sebagai orang yang tak pernah bersedih.

Tapi ketika aku mengetik ” hahahahaha” di bbm atau WA, maupun komentar2 fb, mereka ga tau klo keadaanku sedang berlinang air mata. mereka melihatku seorang yg kebal dan tangguh. Mereka lupa klo aku hanya seorang manusia biasa. Akupun bisa menagis, Aku menangis kadang hanya karena merasa capek, merasa tidak dimengerti dan merasa buntu. Saat2 seperti itu aku suka mengganggu suamiku tersayang. Aku minta dia duduk santai dan aku duduk di pangkuannya minta dipeluk erat.  Aku menangis dalam pelukannya, aku pinjam bahunya untuk tempatku menangis. Awalnya dia kaget melihatku begitu, lama2 dia mengerti kalo sudah begitu keadaanku sedang lelah #Catet, itu salah satu resep manjur ketika anda sedang bersedih, hahahaha

Aku seorang supplier yg sekaligus tempat curcol puluhan resellerku. Tiap hari ada yang curhat, ntah karena cust mereka rewel, kasus hit n run, dagangan yg kurang laris, sampe aku dicurcolin reseller yang konsul mau cere, OMG….. sesekali aku berfikir aku ini supplier baju apa jasa konsultasi gretongan, hahahaha. Tapi dari sana aku semakin merasa dewasa, aku dipercaya untuk memberikan solusi dari masalah2 yg mereka punya. Yang rata2 aku alami juga sewaktu aku masih jd seorang dropshipper maupun seorang reseller.

Dear sahabat2ku…. tak ada orang yg bebas dari masalah di dunia ini, tak ada manusia yg tidak pernah menangis, tak ada orang yg tidak pernah merasa menderita sepanjang hidupnya. Dan ketika saat itu tiba, yakinlah pada Allah bahwa tidak semata2 itu menimpamu kalo tidak ada kebaikan di dalamya, pasti ada hikmah yg bisa kau ambil.  Ketika merasa kau tak sanggup menanggungnya sendiri, mintalah pelukan erat dari orang2 terkasihmu. itulah kekuatan luar yg akan membantumu untuk tetap tegar….

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *