Sinopsis Aashiqui 2 ( dengan foto ) Part- 1

Hari ini sebenarnya hari liburku, aku dilarang ayang untuk menghandle orderan. Tapi maaf aku terlalu mencintai pekerjaanku. Jadi aku tetep fb-an, wechat-an, BBM-an, WA-an, dan Blog-an. hahahaha. Meskipun gitu hari libur ini aku gunakan buat bersenang2 kencan dengan blog pribadiku yang sudah lama kurang sentuhan.

Tidak memberikan hal baru, karena kali ini aku hanya ingin mengulas tentang film yang paling aku sukai, Aashiqui 2.  Aku akan berbagi sedih dengan share sinopsis seinget aku, karena waktu itu aku nontonnya di youtube. Ga ada translatenya sama sekali. Bahkan tidak ada bahasa inggrisnya juga. Meskipun gitu aku tetep mewek 2 jam an liat ni film. oke buat yang type mellow kayak aku, siapin tissue atau handuk dan ember ya….. wkwkwkwkwk

rahul1

Kisah dimulai dengan Rahul Jayekar yang saat itu sedang melakukan sebuah konser kecil di kota Goa. Rahul adalah seorang Penyanyi terkenal yang kariernya mulai redup seiring dengan kebiasaannya menenggak alkohol dan juga temperamennya yg kasar. Di konser itu ada yang melemparnya pake botol minuman yang membuatnya turun panggung dan berkelahi dengan pelempar botol itu. Ujung2nya Rahul pun meninggalkan konser dengan dandanan seperti foto di samping ini. Dia menyetir mobilnya tanpa arah dan sempat menabrak seorang perempuan yang sedang membawa sekeranjang apel, sampe Rahul harus tiarap ke bawah mobilnya untuk memunguti apel tersebut.

 

aashiqui2wallpaper2

 

Rahul mampir ke sebuah bar, dan dia terpesona pada seorang penyanyinya yang ternyata sedang menyanyikan lagunya Rahul. Gadis itu membawakan lagunya dengan sangat baik.  Melihat mimik gadis itu yang ketakutan ketika melihatnya, ternyata Rahul mulai menyadari kalau itu adalah gadis yang tertabrak olehnya dan memarahinya habis2an sampe suruh memunguti apel ke bawah mobilnya itu.

Rahul pun membuka topinya, dan menghampiri gadis itu yang ternyata mengenalnya ketika Rahul sudah melepas atribut penyamarannya. Terpesona, itulah kesan yang ditunjukan Aarohi, gadis penyanyi bar itu ketika melihat Rahul.

aashiq

Rahul pun mengajak Aarohi bicara 4 mata dan membujuknya untuk berhenti menyanyi di Bar itu karena Rahul akan membawanya ke kota dan menjadikannya penyanyi terkenal. Hmmmm sapa yang bisa nolak ya, dijanjikan bakal jadi penyanyi terkenal, dan yang membujuknya juga seorang penyanyi terkenal yg mukanya ganteng. Aarohi pun tak sanggup menolaknya.  tuh khaaaaaaaaaaannn>>>

arohi1

 

Akhirnya Aarohi pun memutuskan kembali ke kampungnya sambil menunggu Rahul menjemput untuk membimbingnya merintis karier di dunia hiburan yang lebih besar.

piya-aaye-na-aashiqui-2-full-son

 

Waktu ke waktu Aarohi terus menunggu janji Rahul yang akan mengenalkannya pada produser. Keluarganya sudah pesimis kalau Rahul bakalan menepati janjinya. Namun Aarohi masih tetap menunggu. Dan mempercayai kau Rahul akan datang. Namun keyakinan Aarohi menipis tatkala semua telponnya ke Rahul tidak pernah diangkat, dan sekalinya diangkat, yang bicara ternyata orang lain. Akhirnya Aarohi memutuskan untuk kembali ke bar tempatnya bekerja dulu dengan segenap rasa kecewanya kepada Rahul.

rahul  Tanpa Aarohi ketahui sebenarnya Rahul mengalami sebuah   kecelakaan. Dia dikeroyok sekumpulan preman tepat di saat dia mau menelpon Aarohi dan mengabari kalau produsernya sudah siap menerima Aarohi.

Namun malang tak bisa dicegah, hal itu membuat Rahul tak bisa menemui Aarohi karena dia harus dirawat intensif di RS. Ya… Aarohi tidak pernah tahu semua itu dan tidak pernah tahu kalau Rahul benar2 memperjuangkan Aarohi.

 

aashiqui-2-movie-photo-8

 

Setelah sembuh dari sakitnya, Rahul mencari Aarohi. Tapi Aarohi tak ditemukannya, sampai akhirnya dia mencari ke bar tempat Aarohi bekerja dulu. Dan ketika mereka bertemu Aarohi sudah tidak mempercayainya lagi. Dia mengaku kecewa dengan Rahul yang sudah membohonginya. Bersusah payah Rahul meyakinkan Aarohi lagi, dan akhirnya Aarohi mau mengikuti Rahul bertemu produser.

Setelah bertemu produser, Aarohi tinggal di rumah Rahul dan digembleng Rahul di studio musiknya.

Aashiqui 2-Chahun Main Ya Naa-vlcsnap-2013-04-21-14h16m55s38

Aarohi begitu terpesona pada Rahul.  Kebersamaan mereka yang intens itu akhirnya menumbuhkan cinta diantara mereka.

chahun

aasiqui

chahun3

bersambung ke PART-2

loading...

Incoming search terms:

  • sinopsis film aashiqui 1
  • sinopsis tum hi ho
  • sinopsis aashiqui 1
  • sinopsis film tum hi ho
  • cerita tum hi ho
  • cerita film tum hi ho
  • sinopsis ashiqui 1
  • cerita film india tum hi ho
  • film india aashiqui 1
  • sinopsis film ashiqui 1

12 thoughts on “Sinopsis Aashiqui 2 ( dengan foto ) Part- 1

Post Comment