Sinopsis Aashiqui 2 ( dengan foto ) Part 2

Shraddha-Kapoor-in-Aashiqui-2-wallpaper-01

Dengan gemblengan Rahul, Aarohi pun lahir jadi seorang penyanyi terkenal, bahkan memenangkan award segala. Namun, dibalik kesuksesan Aarohi, maka makin tenggelam pula lah karier Rahul. Dan makin tergantung juga Rahul dengan alkohol. BAhkan di suatu kesempatan Aarohi memergoki Rahul mengambil dompetnya Aarohi. Aarohi pura2 tidak melihatnya namun jelas sekali dia sangat prihatin dengan nasib kekasihnya itu.

Akhirnya demi mengembalikan cintanya dan menyembuhkan ketergantungan Rahul pada alkohol, Aarohi sengaja pergi meninggalkan kariernya. Dia pergi bersama Rahul ke tempat yg sunyi, jauh dari hiruk pikuk dunia hiburan. Dengan penuh kasih sayang Aarohi mengurus Rahul menjadi rapi lagi. Dan membuang semua alkohol2 stok Rahul.

ooWuVPYDy5XusFAkZsyB9SUDxt0V3U7OBmmIn-XOpf6j1Boxq7MWKf_JS4LvuN79cIjFU-GrmMqb1bof7bgKKBYvqwe5mW6kYeSeUysfjsFiW6PhOqFQL0w=w300-h240-nc

oBAM7tyYwKEsxfxxqziBIrtHvO7xTUf62Ka6tZ7Zmr7-rffwmgOQRzhJyTSWdKJ7oGYFp4h7B6iLsFC4hJQR_HVUzXu19O6MGkRVil1PeAmiFd_ZdozsLP-NTD488oVCWw=w480-h307-nc

uITHbqvZfyuib0nMpjgBlAcKI7ei-sZyIAekTnJ1UOFJz36wzjCl16lkDId5hKect5wz7uEt8zG9ZiN0rYEW7oAeZv-yUF438BoaUJTkhmQ_oHxZgq7Q6A5jni-xVx7TLCnILxkf7GJXmWaT=w443-h332-nc

Aarohi benar2 berusaha keras untuk membangkitkan semangat Rahul dan menyembuhkan Rahul dari ketergantungannya terhadap Alkohol. Bahkan ketika Uncle produser menjemputnya dia menolak untuk kembali ke dunia entertain. Dia memilih untuk tetap focus pada kesembuhan Rahul.

Hal itu tentu saja membuat Rahul semakin merasa bersalah. Dia pun berjanji untuk memperbaiki diri asal Aaarohi kembali ke dunia artisnya. Karena dia tahu betapa susahnya untuk Aarohi sampai di posisi sekarang. Dan saat ini karier Aarohi emang sedang bersinar2nya. Sayang sekali kalo sampe redup seperti dirinya.

Akhirnya Aarohi pun kembali ke dunianya, dengan Rahul yang selalu mendampinginya. Untuk awal2 emang sepertinya berjalan baik, Rahul pun lebih memilih soft drink sebagai minumannya ketimbang yg mengandung alkohol. Namun seiring waktu, pihak luar yang senantiasa meremehkan dan menganggap Rahul sebagai artis yang udah kehilangan pamornya itu membuat Rahul kembali ke kebiasaan buruknya. Sampai2 dia harus masuk penjara karena membuat kerusuhan di acara Aarohi. Bahkan tanpa sengaja Rahul menyebabkan kening Aarohi terluka.

Namun Aarohi tetaplah cintanya Rahul. Dia tetap menjemput Rahul dipenjara. Dan membawanya ke rumahnya. Bahkan Aarohi semakin bulat untuk meninggalkan dunia entertain. Dia ingin mendampingi Rahul, Aarohi tahu kalo popularitasnya lah yang membuat Rahul semakin terpuruk.

Rahul yang mendengar pembicaraan Aarohi dan uncle produser tampak semakin bersedih. Keesokan harinya dia menemui Aarohi yang tertidur di sofa. Dia berjanji untuk mulai menjalani hidup sehat dan juga menjaga dirinya dan mengendalikan emosinya. Dia ingin bisa mendampingi Aarohi dan mencintainya. Aarohi sepertinya mendapat firasat ga enak ketika Rahul pamit darinya.

RNbiCRbSGjOcoA2Phycu4F6D0hlIsC1LP0snwe8g9QemZbb0LClOlB7H3BOr-oRczxnkKegZGd3ogOBJiduk2roPZBG_PGZlZw5BBwR3TqS2FXg=w613-h240-nc

Inilah salam Rahul pada Aarohi yang mengiringi kepergiannya dari lantai atas rumahnya. Saling melempar senyum dan cium. Dan inilah mulainya diputar lagu Bhula dena yang bikin mewek ga ketulungan itu.

MPr7hHN3N4sZ7MU9r3NqZnJ4XQiO9h_NB900MTsTJ6kHkfukSHK1C5mEB_KRVl3ROL4VzjVC0tj-FGaK6gZy5b8NZPEvsR51jPFxaqKi4bQm8-0lXGc=w443-h332-nc

Ga tahan rasanya melihat Rahul menangis sepanjang jalan. Seandainya aq ada di pinggir jalan, aq culik dia dan ku ajak mampir ke rumahQ aja. hiks hiks hiks

HLqOh6TaimLlT3uThC5KVcMbgqhve4eGmCXI7oLSoDVkQ_gCOnzjJNvj0b7m5sHLWYsRvwiUUSG6188C-z9CGQtgjN89XiXtPvO_=w512-h287-nc

And its the end. Akhir yang sama sekali tak diharapkan. Rahul memilih untuk meninggalkan Aarohi, dia kalah bertarung dengan dirinya sendiri. Disini kita bisa ambil sebuah pelajaran. Hiduplah dengan penuh keimanan. Jauhilah yang  Tuhan larang. Alkohol merusak fisik dan mental manusia. Akalnya hilang dan ga bisa berfikir jernih lagi. Seandainya dia benar2 sayang Aarohi, bunuh diri bukanlah solusi, Dia tahu akan sangat terluka Aarohi kehilangan orang yang dicintainya. Orang yang begitu dikaguminya, orang yang telah mengangkat derajatnya dari seorang gadis miskin menjadi seorang penyanyi terkenal.

Memang ini hanya sebuah film, tapi sebagai penonton yang cerdas kita bukan hanya menontonnya untuk menguras emosi saja. Ambil setiap pelajaran baik di dalamnya, jadikan sebagai renungan buat kehidupan kita.

W_eHsWNPIjXovfm3EhIQ5ncbiXhwWOxom9BjiQRFD9RSHIw1uTznNqq2qvCiwM8y8JepcOwjO7eYyE9qweHBSOkSP5ICiljV6ss3=w512-h288-nc

Betapa menderita dan terlukanya Aarohi mengetahui orang yang dicintainya memilih untuk meninggalkan dirinya. Meskipun kalo disimak dari lagu bhula dena yang mengiringi adegan Rahul ketika bunuh diri itu disitu terkesan seperti pesan Rahul yang meminta Aarohi untuk terus bersinar, meminta Aarohi untuk terus bernyanyi, meminta aarohi untuk melupakannya, luka tetaplah luka. Cinta itu nilai suci yang tak bisa diganti dengan kepopuleran sekalipun ( ini aq yaaa)

Sekian lama Aarohi belom bisa juga move on. Dia menelusuri tempat2 yg pernah dilaluinya bersama Rahul. Sampai akhirnya mantan manager Rahil, Vivek. Dan juga Om produser memintanya untuk mengabulkan satu2nya cita2 Rahul yang belom terlaksana. yaitu membuat sebuah konser besar di stadion tempat dulu Rahul juga melakukan konser besarnya sewaktu lagi jaya2nya.

Mengingat itu keinginan Rahul, Aarohi pun akhirnya melakukan konser tersebut, dan itulah awal kebangkitan Aarohi lagi setelah kepergian Rahul

giDeiyrQJOnPiIDH29YiNIbvoLbML6fzgYY0-Dwpm-lVRgei0Muja5J9sjjCK_yqp77NJxdpOiacFX3lWa6LWouEC7QyzVTyc4R5=w512-h288-nc

4gthYBtvlE39zvyfudRyytI8zZWkusSh-0J6j10YS8SvgIXFcH3YEVJYR9g6Dgp-025dU4Lnf55FUms0SIg=w427-h240-nc

Sampai Akhirpun Aarohi tak bisa melupakan dukanya. Rahul selalu di hatinya dan akan selalu di hatinya.

S E L E S A I

loading...

Incoming search terms:

  • sinopsis aashiqui 2
  • sinopsis aashiqui
  • sinopsis film aashiqui 2
  • sinopsis ashiqui 2
  • sinopsis ashiqui
  • sinopsis film india aashiqui 1
  • ashiqui
  • Film tum hi ho
  • sinopsis film aashiqui 2 part 2
  • Cerita film aashiqui 2

4 thoughts on “Sinopsis Aashiqui 2 ( dengan foto ) Part 2

  1. Orng yg aku nikahi adlh orng yg mmpunyai krkter sma prsis sprti raul…bhkn slma 6 thun pcran smpai skrg kmi pny 1 ank hmpir 2 th hdup brsma gk ngbuat dy brubh ..pdhl kmi sdh bnyk khlngn materi … Entah gmnq cranya ngbuat dy brubh …

    Reply
    1. Saya bukan orang yg berpengalaman juga masalh seperti itu mba. Mungkin ajakan lebih mendekatkan diri pada Tuhàn bisa mba coba. Atau minta orang yg suami mba segani untuk menasihatinya. Dari mba pribadi coba diberikan support dengan penuh cinta. 6 th pacaran apalagi skrng udh punya buah hati tentunya bukan perjalanan pendek. Bukan perjalanan tanpa kasih sayang. Karena pada dasarnya setiap manusia punya keinginan untuk hidup baik.

      Reply

Post Comment