Terima Kasih Cinta…

Setelah hampir 2 bulan web ini dihadiahkan suamiku tercinta, baru kali ini aku sempat mengisinya. Tahu sendiri lah… aku orang yang sibuk, eh salah… sangat sibuk tepatnya! hehe….

Aku tidak merasa bingung untuk mengisinya, ini webku. Mau aku isi apa ya terserah aku tentunya. Yang penting halal ( makanan, kalee…..). Sebelum menulis lebih banyak lagi, aku ingin say thank you sama suamiku tercinta yang sudah memberiku fasilitas untuk berkarya, curhat, sharing pengalaman, maupun ngomongin dia. xixixixi….., walopun sebelumnya aku udah berterima kasih secara langsung pas hari H nya. sstttt pake acara piyuk ciyum cgayaa yoooohhhh.

loading...

Terima kasih sayangku, cintaku, belahan jiwaku karena telah memberikan web dengan domain namaku ini. apalagi dengan kata pengantar yang begitu romantis itu. Jujur aja terharu dibuatnya, sampe nangis segala…huhuhu. meskipun tiap hari dimanja dengan kata2 romantis tp kata pengantar itu membuatku speechless. Ga nyangka banget deh, hehe

Sekian tahun menjadi istrimu, kita tak pernah berselisih berjam2. Selalu saling tergesa untuk berbaikan lagi. Karena aku tahu, aku tak bisa melihatmu bersedih. Dan aku juga yakin kau tak nyaman melihatku berduka. Cuit cuit…. romantis kaaaaaaaaan ???? hmmm bukan berarti semuanya mulus kayak jalan tol pemirsah, yang namanya rumah tangga, bersatunya 2 insan dengan 2 pemikiran berbeda tentunya ada kalanya terjadi ketidakcucokan. Tapi kami selalu bisa melewatinya tanpa butuh waktu lama.

Harapanku, semoga aku jadi yg terakhir buatmu, dan kau yang terakhir buatku. Hanya maut yang menisahkan kita, dan kita dipertemukan lagi di surga. AAmiin…….

Meskipun kau sering membuatku cemberut karena susah sekali makan dan susah kalo diajak makan ikan, di surga nanti hanya kaulah yg kuinginkan menjadi suamiku. aamiin…..

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *