Monthly Archive: December 2015

0

Sate Ayam Bu Doel Bantul

Wisata kuliner kita kali ini rada mengarah ke Bantul. Selain lokasinya deket dengan rumah, juga Bantul itu adem. Sepanjang jalan Sudirman yg dipenuhi pohon mahoni besar itu bikin cadangan oksigen melimpah ruah. Sueeegeeeerrrrr. Sambil...

0

In Memoriam Himmah Hamidah

Sekian lama aq ga menulis diary tentang diri sendiri. Lagi pula sapa yang kepo yah…hmmm. Hampir semua orang menyukai persahabatan. Ntah dengan modus ataupun non modus. Persahabatan bisa¬† terjadi karena adanya kebutuhan setiap insan...

0

Resep Seblak Kering Praktis

Seblak… Kuliner Bandung yang selalu ngehits. Jajanan yg bahan dasarnya terbuat dari keriupuk kanji ini memang udah TOP banget deh. Ga cuma di Bandung tp sudah mulai merambah ke daerah2 lainnya. Klo dulu aku...

0

Tongseng Ayam Sudimoro, kuliner Jogja pilihanku

Bicara kuliner di jogja itu seperti nimba air laut. Ga ada habisnya. Hehe Sekarang kita merapat ke Jogja bagian selatan alias Bantul. Di sudut pasar ada Rumah Makan Sudimoro. Menu makanannya cuma 2 macam....

0

Mie Ayam Bu Tumini, Mie Ayam Enak di Jogja

Aku lupa kronologi awalnya. Yg jelas cowokQ yg pertama dapet info mengenai mie ayam ini. Ulasannya cukup bikin kepo. Jadilah beberapa hari kemudian kita melancong ke TKP. Bersama cowok yang selalu menyanyi ” Mama...